Prancis Juara Piala Dunia 2018, Ini Janji Ekstrem Dinar Candy Selanjutnya

Altov Johar | 17 Juli 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah memakai bra di pinggir jalan, Dinar Candy akan kembali menunaikan janji ekstrem lainnya atas keberhasilan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Dinar Candy akan menunggangi kuda dengan hanya balutan celana dalam dan bra.

"Aku akan nunggangin kuda naik gunung, lihat aja nanti. Aku enggak bakal sebutin kotanya, cuma itu di daerah Jawa Tengah. Jadi di gunung naik kuda cuma pakai celana dalam dan bra doang," ungkap Dinar Candy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/7).

Dinar Candy tak punya persiapan khusus untuk menunaikan janjinya. Dinar mengaku sudah terbiasa menunggangi kuda. Kalau tidak ada aral, Dinar akan melakukannya Kamis pekan ini.

"Aku sudah biasa nunggang kuda. Kenapa aku janji karena aku sudah biasa latihan kuda. Nanti hari Kamis, sekalian tur 5 kota nge-DJ. Kalau enggak dilakuin, pasti ditagih terus," paparnya.

Sebelumnya Dinar Candy menunaikan janjinya berjalan kaki di pinggir jalan dengan hanya menggunakan bra. Dinar sempat memposting video aksinya itu.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait